Senin, 19 April 2010

GENG MOTOR

Geng Motor Bandung Serang Restoran

Minggu, 28 Maret 2010 | 20:46 WIB

TEMPO Interaktif Jakarta - Gerombolan geng motor Xalt To Coitus menyatroni rumah

makan Mi Ayam 61Jalan R.E. Martadinata Nomor 195 Bandung, Ahad (27/23) petang sekitar pukul 17.30 WIB.Seorang penghuni yang tinggal di belakang rumah makan itu, Yoga alias Yeye, 23, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dikeroyok anggota geng. "Kejadian menjelang magrib, tiba-tiba puluhan motor berhenti di jalan (R.E.Martadinata) di depan (restoran) sambil meraung-raung sepeda motor dan ngumpat kasar," kata

Dias, 29, salah seorang saksi warga setempat.
Beberapa orang dari gerombolan lalu memasuki halaman rumah makan dan sempat mengeroyok Yeye. "Mereka memukul Yeye dengan paving blok dan helm lalu menginjak-nginjak muka dan perutnya. Kejadiannya cepat," kata Dias. "Dia (Yeye) sekarang di rumah sakit (RS Muhammadiyah)."
Dias ketika kejadian sedang berada dirumah saudarinya, Ita, di belakang restoran, mengaku sempat beranjak hendak mengejar para pelaku. "Tapi setelah memukuli Yeye dan lalu melihat saya tiba-tiba mereka pada kabur. Saya sempat melihat mereka pake jaket bertulisan XTC di punggungnya,"aku dia.
Kawanan geng motor tersebut, tambah Dias, memang tak sampai melakukan perusakan restoran ataupun bangunan tetangganya. "Tapi salah kami atau si Yoga apa? Kami tak pernah punya masalah dengan mereka,"kata dia.
Menurut Dias, kasus penyerangan tersebut sudah ditangani kepolisian, yang datang beberapa saat setelah kejadian bersama wartawan. Namun ia mengherankan polisi seperti kurang antisipatif.
"Ulah gerombolan apalagi geng ramai-ramai di jalanan mestinya sudah diantisipasi sejak awal oleh oleh polisi. Kenapa setelah mereka menyerang dan ada korban baru pada datang semua (polisi)," tandas dia.


0 komentar: